Kreatif, Para Ibu Gaza Palestina Merubah Granat Kiriman Israel Jadi Pot Bunga

Posted on

Perang antara Palestina dengan Israel memang tidak tahu kapan akan usai. Serangan Israel ke Palestina tidak akan bisa terhenti sampai Israel ditaklukkan oleh Ummat Islam sendiri. Jika tidak, maka serangan Israel ke Palestina dengan dukungan Amerika akan terus abadi.

Tak terhitung apa saja amunisi perang yang sudah di jatuhkan ke bumi Palestina oleh Israel. Bom, granat, rudal, roket, peluru sniper, senjata kimia dan lainnya. Korban pun juga susah tuk di hitung secara pasti.

Tapi, yang menarik adalah, akibat serangan Israel ke Palestina telah menjadi inspirasi tersendiri. Betapa kreatifnya warga Gaza Palestina memanfaatkan amunisi perang Israel yang tersisa.

Granat, ya granat yang tak terhitung jumlah berapa di muntahkan ke bumi Palestina oleh Israel, ternyata bisa di manfaat oleh para Ibu di Gaza. Seperti gambar di atas, Granat Israel di jadikan “Pot Bunga”, Kreatif, bukan?

Ketika gambar tersebut di share oleh akun Maryam Maziun pada laman Facebook dengan menuliskan: “Ibu2 Gaza merubah granat kiriman Israel jadi pot bunga....,” spontan ragam komentar dan like menghampiri.

Bagaimana dengan Anda? Mau komentar atau berbagi. [jks]

 
 

Silahkan Berkomentar