Akibat Haji Lulung di Lecehkan Kaka, Grup Slank Dapat Musibah?

Posted on

Dengan gayanya, Kaka mengenakan kaos yang berisi konten melecehkan Haji Lulung beberapa waktu yang lalu. Banyak orang mengecam tindakan Kaka itu. Layangan somasi pun mengalir kepada vokalis Slank tersebut.

“Dia (Haji Lulung) perwakilan daerah yang kurang smart dan emosional,” ujarnya Kaka, hari Rabu 11 Maret 2015.

Kaka juga mengetahui ada banyak meme yang meledek Haji Lulung.  Namun ia enggan ikut-ikutan mengejek Haji yang kondang di kalangan masyarakat Betawi itu.

“Sudah ah, kasihan. Ngeledek di sini saja sudah cukup,” ujar Kaka sembari tertawa dan memperlihatkan kaus putih oblong yang dikenakannya. Kaus itu bertulis tangan dengan spidol: “Lulung, Lulusan Pemulung,”

Di laman Sosial, netizen juga mengecam Kaka, sampai – sampai muncul meme terkait Kaka.

Sampai tulisan ini di turunkan, belum ada permintaan maaf dari Kaka kepada Haji Lulung. Walau beberapa ormas dan forum betawi sudah mendatangi kantor Slank.

Sementara Bimbim, terlihat seperti membela sikap Kaka.

“Itu masuk kebebasan berekspresi. Itu masih hal wajar. Sorry, kalau tersinggung ini stylenya Kaka. Slank bikin lagu vulgar atau spontan. Ini dalam rangka kita baru belajar demokrasi. Pasal 28 menghargai kebebasan berpendapat. Mudah-mudahan kita saling mengerti,” kata Bimbim di markas Slank, Gang Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015), dikutip dari irhamhizrata.com

Allah Maha Tahu…

Musibah pun melanda grup Slank. Kabar pecahnya grup tersebut pun terjadi. Abdee Negara sang gitaris Slank dikabarkan mengundurkan diri dengan alasan sakit ginjal.

Bimbim dalam sebuah kesempatan membenarkan bahwa Abdee keluar dari Slank.

“Iya benar (Abdee keluar). Minggu ini kami mau buat preskon, Abdee nanti yang mau ngomong sendiri,” kata Bimbim di markas Slank, Potlot, Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2015).

Keluarnya Abdee dari grup band yang telah membesarkan namanya tersebut lantaran Abdee dikabarkan terserang penyakit gagal ginjal yang membuatnya harus beristirahat lama, dilansir liputan6.

Walau dengan keluarnya Abdee tak lantas membuat grup musik Slank bubar, namun kejadian ini bisa dikatakan sebagai musibah jika dihubungkan dengan ulah Kaka yang menghina Haji Lulung dan juga Pemulung.

Bagaimana eksistensi Slank kedepan tanpa Abdee Negara? Biarlah waktu yang akan menjawabnya. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar