Aleg PDIP Perkosa Gadis di Kandang Sapi, akun @zuhairimisrawi Bungkam saat di Konfirmasi

Posted on

Sosial media masih dihebohkan dengan berita tentang anggota dewan PDIP yang lakukan pencabulan kepada gadis di kandang sapi.

Penasaran dengan kejadian tersebut, beberapa netizen melalui akun twiiter pun lakukan konfirmasi kepada akun @zuhairimisrawi. Akun @zuhairimisrawi tersebut diketahui milik politisi PDIP bernama Zuhairi Misrawi yang gagal menuju senayan dalam kontes Pemilihan Legislatif (Pileg) 2014 lalu.

“Om @zuhairimisrawi gmm ini?” tulis akun @ssirah bertanya terkait judul berita: Heboh! Anggota Dewan PDIP Cabuli Seorang Gadis di Kandang Sapi Dua Kali.

Namun, Zuhairi Misrawi melalui akun twitternya tidak menjawab alias bungkam. Tidak lama kemudian, seorang netizen mengambil kesimpulan dengan menulis, “Dan Zuher (Zuhairi Misrawi-ed)  pun MINGKEM krn pelakunya bkn PKS,” kicau akun @kangjupri yang membuat  Zuhairi Misrawi semakin tersudut.

Sampai informasi ini diturunkan, belum ada juga jawaban dari Zuhairi Misrawi. Sehingga wajar jika publik pun semakin yakin, bahwa Zuhairi Misrawi hanya mau berkomentar sinis jika kejadian negatif menimpa partai Islam seperti PKS.

Seperti diketahui, aktivis liberal Miswairi pernah menyatakan, “Saya risih sama jilbab syar’i ala PKS,” melalui akun twitternya.

Sementara itu, para netizen terus berikan komentar dengan pemberitaan “Anggota Dewan PDIP Cabuli Seorang Gadis di Kandang Sapi Dua Kali” dan tak sedikit yang mengutuk perbuatan bejat tersebut. Apatah publik menilai, yang melakukan adalah anggota dewan yang katanya terhormat.

“preman biadab,” kicau akun @bundamuth mungkin saking kesalnya.

Tapi, ada juga komentar yang lucu dan menggelitik, akun @m_deni_h berkicau, “ga ada duit booking hotel..,” tulisnya dengan nada menyindir sekaligus menghibur.

Tak sampai disitu, komentar lucu pun datang dari kicauan @dendyRpj, “Seperti rumah sendiri ya.. bray,” ucapnya. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar