Demi Pertahankan Kekuasaan, Jokowi Tanam Kepala Kerbau di Istana Bogor

Posted on

Sosok Jokowi memang susah di pisahkan dengan dunia mistis. Itulah sepertinya yang terjadi bagi sebagian persepsi masyarakat, sehingga pemberitaan terkait mistis tak bisa di lepaskan dari suami Iriana itu.

Walau Jokowi sudah haji, namun praktik klenik masih akrab bagi dirinya, dan beredar kabar beliau meminta bantuan dukun asal Bali agar kekuasannya tidak dilengserkan.

“Jokowi juga minta bantuan dukun asal Bali agar kekuasaannya tidak lengser,” kata praktisi metafisika Ki Gendeng Pamungkas kepada Intelijen, Sabtu (28/2).

Lebih Lanjut Intelijen mengabarkan, menurut Ki Gendeng, dukun asal Bali ini akan mencari kepala kerbau untuk dijadikan pengorbanan agar kekuasaan Jokowi bisa berlangsung lama.

“Sebenarnya dukun Jokowi asal Solo sudah menanam kepala kerbau di Istana Bogor agar kekuasaan Jokowi tidak dilengserkan, karena Jokowi ketakutan minta bantuan dukun dari Bali,” papar Ki Gendeng.

Kata Ki Gendeng, dukun Jokowi menanam kepala kerbau di Istana Bogor pada malam Jumat bulan Februari 2015.

“Malam Jumat Kliwon itu dianggap punya nilai mistik, dan salah satu sudut Istana Bogor sudah ditanami kepala Kerbau,” papar Ki Gendeng.

Ki Gendeng mengingatkan, cara Jokowi yang mempertahankan kekuasaan seperti itu justru akan mempercepat untuk lengser dari kekuasaan. “Tak lama lagi kekuasaan Jokowi akan lepas, tanda-tandanya sudah kelihatan,” pungkasnya. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar