Duh, Operasi Plastik Diego Maradona Justru Menjadi Bahan Ejekan ‘Mamadona’

Posted on

Diego Maradona kembali membuat sensasi. Seolah tak kehabisan ide dengan tingkah laku ataupun kebiasaan ‘anehnya’ di luar lapangan, legenda Argentina itu.

Dikabarkan baru-baru ini, eks pemain Boca Junior rela keluarkan duit dalam jumlah besar untuk menjalani operasi plastik pada wajahnya yang sudah berusia 54 tahun. Entah apa yang ada dalam alam pikirannya ketika memutuskan naik ke meja operasi.

Menurut Kompas, alasan Maradona melakukan bedah plastik untuk menuruti permintaan pacarnya. Maradona yang kini berusia 54 tahun, berfoto bersama Rocio Oliva (24), perempuan yang saat ini berstatus sebagai kekasihnya.

Mantan bintang Napoli itu dikabarkan menyingkirkan kantung mata di wajahnya dan memakai perawatan laser lengkap untuk melembutkan kulit. Seperti dilansir Mirror, surat kabar Argentina menyebut Maradona sengaja melakukan operasi agar bisa terlihat lebih muda bersama kekasihnya saat ini.

Sontak, foto dan gambar wajah terbarunya kemudian menghebohkan dunia. Alih-alih tampil maskulin seperti kebanyakan pria, penampilan terbaru Maradona malah tak ubahnya seorang ibu paruh baya. Bahkan, media cetak terkemuka Jerman, Bild menyebut Maradona sebagai ‘Mamadona’.

Biar makin seru, lihat saja video di bawah ini.


 
 

Silahkan Berkomentar