Festivalisasi Kasus Samad, Syahrini Datang ke Bareskrim Pagi ini

Posted on

Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memastikan kliennya Syahrini akan datang ke Bareskrim Polri pagi ini. Syahrini akan memberi keterangan terkait perkara pimpinan KPK nonaktif Abraham Samad.

“Jam 09.00 WIB ke Mabes Polri. Dia (Syahrini) ke kantorku jam 08.00 WIB,” kata Hotman Paris melalui pesan singkat, Senin (2/3/2015).

Syahrini, artis yang terkenal dengan ucapan ‘cetar membahana’ ini disebut-sebut dekat dengan Feriyani Lim, pihak yang melaporkan Samad dengan sangkaan pemalsuan dokumen. Dalam kasus ini Samad sudah menjadi tersangka di Polda Sulselbar.

Bareskrim Polri memang sudah merencanakan memanggil Syahrini. Kabag Penum Mabes Polri Kombes (Pol) Rikwanto pada Senin (23/2) menyebut pemanggilan baru bisa dilakukan awal Maret sebab menyesuaikan dengan kegiatan Syahrini yang super padat.

Namun saat dikonfirmasi Minggu (1/3) malam, Kombes Rikwanto menyebut belum ada jadwal pasti pemanggilan Syahrini. “Belum,” jawab Rikwanto.

Polda Sulselbar menetapkan Samad sebagai tersangka kasus pemalsuan dokumen. Samad sudah menjalani pemeriksaan pertama pada Selasa (24/2).

Kasus pemalsuan dokumen berupa KTP, Paspor dan Kartu Keluarga yang melibatkan Samad mulai mencuat pada 29 Januari 2015 setelah Feriyani Lim mulanya dilaporkan oleh lelaki bernama Chairil Chaidar Said ke Bareskrim Mabes Polri. Feriyani kemudian melaporkan Samad ke Polda Sulselbar. [detik]
 
 

Silahkan Berkomentar