Gagal Jadi Menteri Jokowi, Rieke Diah Pitaloka Kini Resmi Cerai dengan Suami

Posted on

Dulu sempat tersiar kabar, Rieke Diah Pitaloka (Oneng) akan di jadikan menteri dalam kabinet kerja Jokowi. Isu yang berkembang – saat itu – adalah Menteri Tenaga Kerja danTransmigrasi Indonesia. Tapi dalam pengmuman kabinet kerja Jokowi, nama “Oneng” tak ada disebutkan.

Yang terjadi, Politisi PDIP tersebut bukan saja gagal jadi menterinya Jokowi. Resmi bercerai dengan suami membuat Rieke juga gagal membangun mahligai rumah tangganya.

Dilansir laman Detik (24/3), kabar mengejutkan datang dari artis sekaligus politikus Rieke Diah Pitaloka. Ia ternyata telah bercerai dengan sang suami, Donny Gahral Adian.

Isu keretakan rumah tangga Rieke dan Donny memang sudah lama terdengar, bisa dibilang sejak pertengahan tahun lalu. Kabar tersebut ternyata bukan gosip belaka.

Saat ini, keduanya sudah resmi bercerai. Hal itu dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Suryadi.

“Iya, benar (telah cerai),” ucap Suryadi kepada detikHOT lewat pesan singkat, Selasa (24/3/2015).

Sayangnya, ia belum mau menjelaskan secara detail soal perceraian itu. Kabarnya Rieke dan Donny memang telah resmi berpisah sejak 13 Januari 2015 lalu.

Rieke juga belum bisa dimintai komentar mengenai kabar perceraian tersebut. Rieke dan Donny menikah pada 23 Juli 2005 di Garut, Jawa Barat. Dari perkawinan itu keduanya dikaruniai tiga orang anak.

 
 

Silahkan Berkomentar