Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Pengurus Daerah Surabaya siang ini, Kamis (19/3), akan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung Grahadi Surabaya. Aksi ini akan diikuiti oleh anggota KAMMI Surabaya dan di dukung oleh aktivis Mahasiswa di Surabaya.

Aksi KAMMI Surabaya ini bagian dari aksi serentak yang diserukan oleh Pengurus Pusat KAMMI kepada seluruh Pengurus KAMMI di Wilayah dan Daerah pada Rabu (18/3) yang lalu. Seruan aksi turun ke jalan ini bertujuan untuk mengultimatum Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang telah membuat kondisi Indonesia makin merosot sejak menjabat sebagai Presiden. KAMMI menganggap Jokowi tidak becus mengurus negara.

“Jokowi seakan linglung dan lupa bahwa dirinya seorang presiden, sehingga ketika permasalahan besar ini terjadi, ia hanya mengatakan, “Hehe, itu bukan urusan saya..” Presiden macam mana pula yang mampu berkata dengan santainya menanggapi permasalahan besar bangsa sekarang ini,” ungkap Andriyana, Ketua Umum PP KAMMI, Rabu (18/3).

Aksi KAMMI Surabaya dengan tema #UltimatumJokowi akan diikuti oleh aktivis mahasiswa dan anggota KAMMI dari beberapa perguruan tinggi di Surabaya, seperti Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya dan Universitas Airlangga (UNAIR). Menurut informasi yang diterima redaksi, aksi akan dilakukan pukul 12.00 WIB di depan Gedung Grahadi Surabaya.

sumber: http://fren247.com/politik/19/03/2015/kammi-surabaya-galang-aksi-ultimatumjokowi-hari-ini-di-grahadi/
 
 

Advertisements