Kicauan Darius Sinathrya yang Lecehkan Nabi Musa sudah di Hapus Tanpa Klarifikasi

Posted on

Setelah ramai di kritik, akhirnya presenter olahraga Darius Sinathrya melalui akun twiter @Dsinathrya menghapus kicauan yang bernada lecehkan nabi Musa. Tapi, tidak di temukan klarifikasi atau permohonan maaf atas penghapusan itu. Pukul 23.00 wib (6/3) menurut pantauan Pekanews kicauannya sudah hilang atau dihapus.

Diketahui sebelumnya, Darius hanyalah meretweet dari twetan akun @BonnieTriyana yang keduanya begitu asyik mem-bully Haji Lulung (politisi PPP) di media sosial. Tak bisa di pungkiri, mereka termasuk tim sukses tagar #SaveHajiLulung jadi trending topic. (Baca, Demi Tagar #SaveHajiLulung Darius Lecehkan nabi Musa)

Kejadian tersebut sebenarnya adalah efek dari kisruh Ahok vs DPRD yang belum juga selesai hingga kini. Mediasi yang di fasilitasi oleh Mendagri tak temukan jalan mulus. Ahok atau DPRD hingga kini masih berseteru terkait pembahasan APBD DKI Jakarta.

Yang tidak kalah menarik adalah, masing – masing pendukung pun ikut berseteru di media sosial Facebook dan Twitter. Saling adu argumen sampai memfitnah pun dilakukan. Salah satu korban fitnah adalah anggota Dewan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang bernama Arif Tubagus. Fitnah tanpa dasar pun dilakukan.

Sedang Darius berada di pihak pendukung Ahok yang aktif. Sekarang memang tidak aneh jika artis juga sudah ikutan berpolitik, minimal yang jadi pendukung.

Nah, kembali kepada kicauan Darius yang bisa dilihat penampakan pada gambar di bawah ini. Gambar tersebut di dapat dari laman akun twitter @Dsinathrya.

Gambar diatas sudah tidak di temukan lagi pada Timeline Twitter Darius.

Tidak tahu apa alasan Darius meretwet kicauan dari @BonnieTriyana, apa karena latah, sengaja, spontan, tidak tahu pasti. Juga, alasan Darius menghapus kicauan yang melecehkan nabi Musa tidak ditemukan penjelasan alias masih misteri.

Seharusnya, karena sudah jadi komsumsi publik, Darius mau memberikan klarifikasi dan minta maaf jika telah lakukan kesalahan atau merasa bersalah. Seorang public figure kenapa mau sembunyi – sembunyi dalam berbuat, toh, publik sudah mengetahuinya. Apa tidak kasihan kepada Ahok sebagai orang yang di dukung, tapi pendukungnya seperti ini.

Jangan disalahkan jika publik menilai bahwa Darius tidak bertanggung jawab dengan perbuatannya yang sudah melukai semua umat beragama, bukan cuma Islam. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar