Pengakuan: “Saya Menyesal Memilih Jokowi”

Posted on

Hanya dalam waktu 1 jam sejak saya memposting status tentang, “Siapa yang dulu memilih Jokowi, tapi sekarang menyesal?”, inbox saya langsung diserbu oleh banyak pengakuan.

Berikut beberapa di antaranya, saya screenshot. Sebagai pelengkap, saya copy pastekan pengakuan mereka di bawah ini.

NB: Awalnya ada 4 foto. Namun satu foto terpaksa saya hapus, karena nama pengirimnya lupa ditutupi. Mohon maaf untuk teman tsb.

=================================

selamat siang pak jonru
saya belom memilih presiden, tapi saya tau semua anggota keluarga saya memilih JOKOWI, kecuali ibu saya. saya heran kenapa saat itu ibu saya tidak memilih jokowi padahal jokowi sangat tenar sekali. hehe
Dan sekarang saya mengerti kenapa ibu saya tidak memilih jokowi,
dan saya juga sekarang dapat melihat wajah2 menyesal anggota keluarga saya yang lain karena BBM naik, dan pastinya sembako juga naik.

============================================

Saya kemaren milih pak jokowi pak..kecewa aja,yg kata nya peduli sama rakyat kecil dan sekarang malah ngotot mau naikin bbm..wktu debat kemaren semua masalah yg ada di indonesia di anggap enteng..dan saya pikir emang enteng klo dia yg ngurusin..pas liat kejadian bbm kemaren,mata saya jadi kebuka..kenapa harus bbm yg di naikin yg dampaknya negatif untuk rakyat kecil..gak ada cara lain selain naikin bbm??naikin pajak ato apa gitu..tapi saya juga berfikir apa prabowo akan melakukan hal yg sama jika dia yg terpilih jadi presiden???saya belum mengenal prabowo secara baik..maklum selama ini saya hanya mendengar pemberitaan dari jokowi aja.

===================================
BERIKUT INI PENGAKUAN YANG MENURUT SAYA PALING DAHSYAT:
===================================

Mas jonru
Dulu saya sempat memilih prabowo pada awalny
Lalu saya berfikir krna anda selalu posting keburukan jokowi saya pikir jokowi yg benar
Skrng saya sangat menyesal rasanya
Saya lihat d postingan anda
Ada benarny jg postingan anda
Anda selalu posting yg ad bukti dll
Dan saya lihat d postingan d sebelah…
Rasanya mereka selalu menunjukkan keburukan prabowo tanpa bukti yang pasti
Dr sana saya sadar siapa yang benar…

=====================================

Hampir Semua Keluarga Saya Di Jakarta Saat pilpres memilih Jokowi , Tapi Keluarga saya ibu dan bapak menyesal . Mereke bilang ” Bener katamu Nak , Seharusnya kita Golput “

=============================

Saya dulu Benci prabowo.

Tapi saya sekarang nyesel nyoblos jokowi

==============================

Temen gue om jonru sebut saja namanya mawar, katanya nyeselnya pake bangett katanya pemimpin yg masih di pimpin, itu si mbok MW, padahal saya dan tmen2 pilih pemimpin yg memang pemimpin, Prabowo

Dianya gak dengerin sih aku bilang ttg dasyatnya prabowo

Nyesel juga kan akhirnyaa

================================

Assalamu’alaikum Wr Wb..
saya tidak seujung rambutpun mendukung Jokowi do2
tapi ini adalah status teman saya yang memilih JW-JK

“Aku sunggu menyesal sudah berpartisipasi memilihmu,belum dilantik aja kamu sudah mulai membalik kan fakta,dulu kamu menentang sby menaikan bbm,sekarang terbalik 180 darjat ngotot jusuf kala ingin dinaikan bbm secepatnya,sungguh munafik pemimpin indonesia ini kesaaaaaaaaaaaaaaaaal”

=================

JADI….

PENYESALAN ITU NYATA

SAYANGNYA, PENYESALAN SELALU DATANG BELAKANGAN

***
Jonru
 
 

Silahkan Berkomentar