Pengecut, Ramai Netizen Tertawakan Ahok Gak Berani Datang Debat di ILC

Posted on

Jika masyarakat lihat Ahok bicara di depan media, maka selintas menggambarkan sosok Ahok yang berani atau pemberani. Marah – marah tanpa takut, bahkan di depan nenek – nenek pun sanggup marah dan pukul mobil.

Tapi sayangnya Ahok cuma berani ngomong di depan media saja, ketika di ajak diskusi atau berdebat dalam forum tidak pernah hadir. Dan terkait konflik Ahok dengan DPRD, tvOne melalui program Indonesia Lawyers Club (ILC) edisi Selasa 03/03/2015 mengetengahkan topik: “Ahok-DPRD: Anggaran Siluman, Siapa Hantunya?” (Baca, Kebusukan Ahok Semakin Terlihat di ILC)

Dalam acara tersebut, Ahok tidak tampak hadir, tanpa alasan yang jelas. Inilah yang kemudian memicu publik tuk tuding Ahok seorang pengecut. Julukan Ahok pengecut ramai berkicau di media sosial Twitter. Dan berikut beberapa kicauan tentang hal tersebut yang di kutip dari laman Piyungan.

Pantesan Ahok gak berani hadir di ILC, bisanya cuma koar-koar di media, ngomong satu arah, tidak berani dialog terbuka, adu data. Padahal Ahok sudah diminta datang oleh Karni Ilyas (pemandu acara ILC). “Ahok tidak mau datang,” ujar Karni di twitter.

Ruhut Sitompul yang juga hadir di ILC pun sampai ngomong: “Hok..hok.. Setiap kau ngomong merinding aku. Etika bicara jagalah supaya damai kita di bumi.”

Di social media, netizen pun mentertawakan Ahok yang tidak berani datang di ILC.

Ahok hanya omong besar! Gak berani dia ke ILC,” ujar @MustofaNahra.

Pertanya’annya Kenapa Ahok n jajarannya gamau Dateng Ke ILC? Padahal kalo di Media bukan mainn itu orang gagahnya….katanya Braveheart? haha..,” komen @PutriRaysari.

Ok kesimpulan ILC malam ini…. Ahok @basuki_btp itu Cemen..!! Gubernur kagak jelas.. Gak jelas prestasinya.. cuma jago bacot doang!” cuit @SistaAgni.

Koh Ahok gak dateng di ILC, nyasar ke ITC mangga dua,” kelakar @ratnabening.

Ahok kok nga berani tampil di ILC? Pengecut!” komen @fadreee. [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar