[Petisi] Mahasiswa Bersama Rakyat #UltimatumJokowi : 20 Mei 2015 Tak Ada Perubahan, MUNDUR!!!

Posted on

Link dan himbauan petisi beredar luas di sosial media di buat oleh gerakan mahasiswa bersama rakyat menyikapi kinerja Presiden Jokowi yang jauh dari harapan.

Berikut isi petisinya:

***

Mahasiswa Bersama Rakyat #UltimatumJokowi : 20 Mei 2015 Tak Ada Perubahan, MUNDUR!!!

Belum satu tahun menjabat, Mr. President sudah merubah segalanya. Mulai dari menaikkan harga BBM yang dibarengi dengan kenaikan harga sembako. Harga elpiji yang melambung tinggi. Kondisi diperparah dengan nilai tukar rupiah yang terus merosot mencapai 13.000. Rakyat semakin menjerit dengan melonjaknya harga beras. Per 1 April Pengguna tol pun terkena getahnya dengan pembebanan pajak sebesar 10 %, dengan kenaikan pajak mencapai 10% harga rokok pun akan mengalami kenaikan. Begitu juga dengan harga tiket Kereta Api yang akan mengalami kenaikan hingga 150%. Kondisi rakyat yang semakin menderita dihibur dengan melemahnya pemberantasan korupsi dan kekacauan penegakkan kedaulatan hukum di Indonesia. Dengan ini kami mengajak kepada semua anak bangsa dan masyarakat Indonesia yang sudah terdzolimi oleh Pemerintah untuk memberikan ULTIMATUM kepada JOKOWI sampai 20 Mei 2015 agar :

1. TURUNKAN HARGA-HARGA

2. DUKUNG AGENDA REFORMASI BERUPA PEMBERANTASAN KORUPSI

3. TEGAKKAN KEDAULATAN HUKUM

4. WUJUDKAN STABILITAS NASIONAL.

Kami sangat mencintai Indonesia. Apabila sampai 20 Mei 2015 Pemerintah tidak melakukan perbaikan secara signifikan, maka mahasiswa dan rakyat memohon dengan hormat agar Bapak Jokowi MUNDUR dari kursi Presiden RI.

#UltimatumJokowi!

-Mahasiswa Cinta Indonesia-

***

Bagi Anda yang mau ikut tanda tangan petisi, silahkan kunjungi link ini >> https://t.co/BYdp4DdBbO <<

 
 

Silahkan Berkomentar