Politisi PKS Teriaki Ahok “Anjing?” Tunggu Dulu, Yuk Lihat Video Berikut Ini

Posted on


Fitnah kembali mendera politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), kali ini fitnah diarahkan kepada anggota DPRD DKI Jakarta dari PKS Tubagus Arief. Tubagus Arief dituduh mengucapkan kata “Anjing” saat acara Proses mediasi antara pemprov DKI dan DPRD DKI Jakarta, Kamis (5/3/2015).

Media online yang mengatasnamakan Islam, islamtoleran.com dalam rilis beritanya jum’at 6 Maret 2015 memberitakan : “Politisi PKS Ini Teriaki Ahok ‘Cina Anjing’ Ketika Mediasi Pemprov DKI & DPRD

Menyikapi fitnah yang diarahkan kepada dirinya, Tubagus Arief langsung membantahnya dan menegaskan bahwa bukan dirinya yang mengatakan kata “anjing”.

“Di pagi ini kita dikagetkan dg tuduhan yang keji & fitnah. Alhamdulillah lisan ini masih terjaga & tidak mengucapkan spt hal yang dituduhkan. ” tulis Tubagus Arief melalui akun twitternya @Tubagus_Arif, Jum’at (6/3/2015).

Senada dengan Tubagus Arief, akun youtube bernama “Jawara kebenaran” mengunggah sebuah video dengan judul “Mengungkap kebenaran Tubagus”, kamis (5/3/2015). Dalam video berdurasi 0:59 menit tersebut sangat jelas bahwa suara “anjing” bukan berasal dari Tubagus Arief, demikian dilaporkan lama Islamedia.

Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video dibawah ini.

Selain itu, kenapa media – media mainstream seperti Kompas atau Tempo tidak ada mengkonfirmasi kepada Tubagus Arief ya? Malah membiarkan fitnah terjadi disana – sini. Apa mungkin ini hanya sebuah pengalihan isu saja tuk tutupi kelemahan Ahok? Karena terbingkar sudah, orang dari Pemprov DKI yang masukan anggaran UPS. (Baca, Orang Pemprov yang masukan anggaran UPS).

Semoga rakyat semakin cerdas atas pemberitaan yang ada, sebab jika tidak, fitnah akan terus merajalela. Jika sudah begitu, Indonesia tidak mustahil hanya akan tinggal sejarah.

Disini kadang kita harus gelang – gelang kepala. [sal]

 
 

Silahkan Berkomentar