Save Teman Ahok Dari Mati Nalar! by @aditmailtweet

Posted on

    Ketika Ahok bermasalah dgn proyek ratusan Triliun dan DPRD bermasalah dengan proyek ecek2, namun rakyatnya lebih bela Ahok?
    #savetemanahok
   
    Kalo DPRD bermasalah ya patut diusut tuntas. Tapi jangan mati nalar sama kasusnya Ahok dong…
    #savetemanahok
   
    Jangan karena itu Ahok lantas otak gak dipakai dan mentalnya menciut. Pakai dong logikanya…
    #savetemanahok
   
    @mr_triyoga sebelum makin banyak rakyat keracunan media n ikut bela Ahok, mari kita #savetemanahok 🙂

    Ketika DPRD save uang rakyat dan Ahok kongkalikong mainkan uang rakyat utk kepentingan cukong, trus ente masih bela Ahok?
    #savetemanahok
   
    Memang, gak semua DPRD itu baik. Tapi pakai otak dikit dong, jangan mbabibuta langsung cap DPRD itu buruk.
    #savetemanahok
   
    Mula kisruh Ahok vs DPRD ini berawal dari ditolaknya proyek2 kepentingan Ahok dlm RAPBD.
    #savetemanahok
   
    kepentingan itu antara lain:
    1. Proyek LRT.
    2. Proyek GSW.
    3. Pembebasan tanah.
    Bacalah http://t.co/cbH1Cf1Ist
    #savetemanahok

    Proyek yg pertama itu sarat kolusi dan melanggar aturan tata ruang.
    Yg rugi rakyat, yg untung ya cukong2nya Ahok.
    #savetemanahok

    Rencananya Ahok mau ijinkan pengembang bangun propertinya melebihi batas yg ditentukan dlm RTRW – asal sumbang LRT.
    #savetemanahok

    semisal dari yg tadinya ijin bangun hanya 10 lantai, kini dibolehkan Ahok utk ‘langgar’ ijin tsb.
    ini kan merusak tata ruang.
    #savetemanahok

    Bangun LRT tanpa kelayakan studi, ujungnya cuma rugiin rakyat.
    Lu pikir tiketnya murah?Andai disubsidi, itupun pakai duit lu.
    #savetemanahok
   
    Ahok bangun LRT,pengembang senang.
    Sudah nilai propertinya naik, lalu boleh bangun setinggi mungkin.
    Yg miskin mah kelaut aje
    #savetemanahok
   
    Nah, ironisnya nih, ternyata itu anggaran LRT tiba-tiba di SILUMANKAN Ahok dlm APBD. Ini kan ngehek.
    #savetemanahok

    Okelah silahkan bangun LRT dlm rangka kurangi macet. Tapi jangan pakai uang rakyat dong Hok! Apa kurang untung si pengembang?
    #savetemanahok
   
    itu ngehek yg pertama, skrg ngehek yg kedua, yaitu mengenai GSW.
    Pada intinya, modus Ahok nih kurang lebih sama seperti LRT.
    #savetemanahok
 
    Aturannya; tiap pengembang yg bikin reklamasi – berkewajiban danai GSW.
    Nah, si Ahok maunya itu kewajiban rakyat yg tanggung.
    #savetemanahok
   
    Yg untung si pengembang dan org2 kaya yg mampu beli properti mewah diatas reklamasi, tapi yg biayai GSW malah rakyat.
    Ngehek!
    #savetemanahok
   
    Gak tanggung2, itu GSW kan biayanya ratusan triliun.
    Masa gegara pengembang mau untung lantas rakyat dibebani?
    #savetemanahok
   
    Catatan buat Jokower n Ahoker fanatik, mestinya tuh ente trima kasih sama DPRD krn rencana gelo tsb dibatalkan!
    #savetemanahok
    @PartaiSocmed
   
    Kecuali ente rela sumbang demi Ahok, meski seumur hidup kebanjiran n gak mampu beli properti si pengembang, ya nasib deh..
    #savetemanahok
   
    Jangankan ente, yg terlanjur n mampu beli propertinya si pengembang aja pada ngeluh.
    http://properti.kompas.com/index.php/read/2015/03/11/060000421/.Dijual.Apartemen.Carut.Marut.Jika.Berminat.Hubungi.Gubernur.DKI.Jakarta
    #savetemanahok
   
    Kini apa2 dipajaki, sampai busway mau dipasang ERP sama Ahok. Ngumpul duit banyak2 tnyta utk kepentingan pengembang. Rela lu?
    #savetemanahok
   
    itu ngehek yg kedua, skrg ngehek yg ketiga, yaitu mengenai pembebasan tanah.
    modusnya kurang lebih sama, merugikan rakyat.
    #savetemanahok

    Ada anggaran tanah yg di mark up Ahok, dan ada pula proyek yg disisipi Ahok setelah persetujuan DPRD.
    Bukankah itu siluman?
    #savetemanahok

    Semisal rencana Pembebasan Lahan untuk Ruang Terbuka Hijau di Provinsi DKI Jakarta yg tiba2 di markup Ahok hampir 2T.
    kenapa?
    #savetemanahok
   
    Dua hal terkait pembebasan tanah adl lahan dan harganya.
    Nah, kalau di markup dari yg tadinya 1T jadi 3T, maka apa alasannya?
    #savetemanahok
   
    Andai jumlah lahan yg dibebaskan tetap, artinya harga yg naik.
    Ini rawan korupsi karena secara sepihak tiba2 dimark up Ahok hingga 3x lipat.
   
    Namun andai harganya tetap, artinya jumlah lahan yg dibebaskan nambah.
    Inipun termasuk SILUMAN mengingat adanya proyek sisipan.
   
    oia lupa hastag tadi,
    #savetemanahok
    semoga nalar rakyat teman2nya Ahok berfungsi kembali.
   
    terburuk dari SILUMAN pembebasan tanah adl; apabila tanah yg dibebaskan itu ternyata tanah pesanan untuk kepentingan cukong.
    #savetemanahok

    Misalnya.. ane punya tanah seharga 100jt. Krn mau untung, ane pesan ke Ahok beli tu tanah pakai APBD seharga 300jt. Enak toh?
    #savetemanahok
   
    Sebenarnya rencana bebasin tanah ini ada hubungannya sama rencana Ahok bikin waduk dikawasan elit.
    http://ahok.org/berita/news/dua-waduk-segera-dibangun-dki/
    #savetemanahok
   
    Semisal rencana bikin waduk di samping MOI (ASG) Kelapa Gading, u/ kurangi banjir kawasan akibat ulah pengembang.
    #savetemanahok

    yg sebabkan banjir ya si pengembang, yg langgar aturan ya si pengembang, tapi gak mau tanggung jawab bangun waduk.
    #savetemanahok

    Parahnya, ternyata Ahok mati kutu.
    Padahal dulu dia juga yg bilang banjir JKT gegara mall.
    http://www.jaringnews.com/politik-peristiwa/umum/53182/ahok-akui-pembangunan-mall-penyebab-banjir-jakarta
    #savetemanahok

    Sudah sebabkan masalah, waktu ‘diminta’ bangun waduk ternyata si pengembang ini masih nyari untung.
    #savetemanahok

    Agar harga tanahnya gak turun, lantas ‘dijualah’ itu tanah rencana waduk seenak gorengan harga si pengembang.
    #savetemanahok

    tau sendiri kan kerjanya si pengembang?
    “harga hari ini segini, bulan depan naik sekian, besoknya naik lagi.”
    #savetemanahok
   
    Ahok yg ngaku berani mati, ternyata kecut nyali usut pelanggaran tata ruang bangunan MALLnya si pengembang.
    #savetemanahok
   
    Pdhl andai dia berani, maka rencana bangun waduk itupun dpt terwujud -TANPA harus pakai APBD rakyat korban banjir.
    #savetemanahok
   
    Itulah ngehek yg ketiga.
    Pada simpulannya, dari semua ngehek itu cuma ngerugiin rakyat dan untungkan segelintir pihak.
    #savetemanahok
   
    Ngomong ngehek begini sebenarnya gak enak. Tapi kalau kelakuannya begitu ya mau gimana lagi?
    #savetemanahok
   
    kita itu terlalu fokus ngurusin korupsi, TAPI LUPA sama yg namanya kolusi dan nepotisme.
    #savetemanahok
   
    Padahal bisa saja seorang pejabat menjadi kaya – saat menjabat, tanpa harus korupsi.
    Caranya? ya kolusi & nepotisme lah…
    #savetemanahok
   
    Mau, kaya seperti Ahok yg bisa kumpulkan 9M dlm 2 tahun jabat Wagub DKI?
    2012 harta 12M, 2014 harta 21M.
    Mau tau triknya?
    #savetemanahok

    gampang kok. Caranya tuh invest properti.
    “Ini Trik Sukses Ahok Berinvestasi”
    http://manajemen.bisnis.com/read/20130328/55/5541/ini-trik-sukses-ahok-berinvestasi
    #savetemanahok
   
    kudu pinter lihat lokasi. misalnya nih, ane tahu harga tanah di lokasi X pasti lonjak, lantas ane belilah itu properti.
    #savetemanahok
   
    nah, supaya tahu harganya lonjak ya pastilah kita kudu tau dulu kebijakan pemerintah kedepannya.,
    tul gak?
    #savetemanahok
   
    misalnya lagi nih.. sebelum pemerintah umumkan bangun LRT di kawasan X, ya kite beli dulu tuh properti X.
    Tul gak?

Nah, sekarang gimana seandai kite sebagai pucuk pimpinan, mau cepet kaya tapi gak harus korupsi?
#savetemanahok

tentulah ente2 pasti tau triknya tanpa harus KORUPSI…
tinggal bikin proyek yg dongkrak nilai invest ane. Toh itu proyek gw jg yg usulin.

apa ane salah? gak juga.
ane korupsi? gak juga.
ane cepet kaya? sudah pasti.

dari 22 Maret 2012 sampai 21 November 2014 (32bulan) mampu kumpulin 9M, artinya dlm sebulan tuh rerata pemasukannya 280jt.
#savetemanahok

nah, kalo ngaku gaji kecil n katanya anti nilep tunjangan segala, serta sehari2nya sibuk urus rakyat..
http://www.tempo.co/read/news/2013/12/05/231534765/Gaji-Rp-17-Miliar-Ahok-Tantang-Fitra-Audit-Tabungan
#savetemanahok

lalu gimana cara kumpulin 9M dlm 32bln, sementara dari dulu hingga usia 46 tahun hanya sanggup kumpulin 12M?
Berbisnis?
#savetemanahok

toh gimana cara bisa punya waktu urus bisnis pribadi, kalo katanya sering pergi pagi pulang malam urus rakyat?
http://www.kabarsatu.co/archives/4140

jawabnya balik lagi ke trik barusan.
Tinggal atur NJOP, tinggal bikin proyek yg lonjakin nilai investasi pribadi, maka sukses pun diraih.

Tanpa korupsi, meski sarat kolusi & belakangan ini terbukti lakukan nepotisme.
Gak apalah, yg penting gak korupsi kan?
#savetemanahok

oia tadi dibeberapa tweet lupa hastag,
#savetemanahok
semoga nalar rakyat teman2nya Ahok berfungsi kembali.

***

kultwit : @aditmailtweet
 
 

Silahkan Berkomentar