Video Baby Sister Siksa Anak Hebohkan Facebook dan Youtube

Posted on

Apa yang kita rasakan sebagai orang tua ketika melihat anak kesayangan kita di siksa oleh orang yang kita percayai? Pasti betapa hancurnya perasaan.

Itulah yang terjadi dalam video berdurasi kurang dari 5 menit berikut. Ada anak yang di pukul, di paksa makan, mau di masukkan dalam sebuah tong besar, dan beragam macam aksi penyiksaan baby sister yang seharusnya menjaga dan melindungi anak yang di titipkan dari bahaya yang mengancam.

Tak tahu apa motif baby sister melakukan perbuatan keji itu kepada anak – anak. Apa karena ada kelainan jiwa, atau dendam kesumat, atau memang tidak ada keterampilan dalam menjaga anak kecil sehingga marah dan memukul jadi cara alternatif, entahlah.

Yang menjadi pertanya lainnya, apa pemilik usaha penitipan anak itu tidak punya standart dalam rekrut karyawan? Ini juga tidak tahu pasti. Yang pasti anak – anak yang di titip sudah mendapat perlakuan yang tak sewajarnya, diperlakukan seperti bukan anak kecil.

Rupanya ada kamera pengintai yang berhasil mereka hampir semua penyiksaan baby sister kepada anak – anak tanpa di sadari. Apakah yang merekam adalah pemilik usaha, atau orang tua, memang tidak laporan sampai kesana. Namun dengan beredarnya video penyiksaan tersebut membuat heboh media sosial Facebook dan Youtube.

Untuk di Facebook, adalah akun yang bernama Hodi Min’z meng-upload dan menghimbau kepada netizen membagikannya, “Bagikan video ini, agar masyarakat tau apa yg dilakukan mereka,” tulisnya pada status video. Sontak, dalam waktu yang relatif singkat, video itu sudah ribuan kali di share. Komentar dan like pun tak kalah jumlah dengan mereka yang berbagi. Intinya memang menghebohkan.

Akun dengan nama Nini Lie menuliskan komentar: “Makanya anak2 mending dijaga sendiri…korbankan waktu kita sebagai ibu… uang bukan segala2nya… dibanding dgn trauma yg akan dialami anak2 kita… semoga Tuhan membalas semua kekejian mereka…,” nasehatnya.

Sedang akun bernama Vania santoso menuliskan: “Ya ampun bisa ya kaya gtu ama anak kecil..sakit jiwa!!

Ada banyak komentar bernada kesal usai lihat videonya.

Sedangkan di laman Youtube tidak begitu heboh seperti di Facebook. Mungkin karena baru di upload videonya. Di facebook di upload pada 1 Maret 2015 dan di Youtube pada 5 Maret 2015 di upload.

Untuk lebih jelasnya, silahkan And lihat video “Baby Sister Siksa Anak” di bawah ini.

Tampaknya video tersebut tidak terjadi di Indonesia, diluar negeri. Namun, sebagai orang tua kita tetap waspada, karena bukan tidak mungkin bisa terjadi di Indonesia juga perbuatan tidak beradab itu.

Mari berbagi kepada yang lain… [Jks]

 
 

Silahkan Berkomentar