Masuk Islamnya Pembina Gembala Gereja Pantekosta Theresia Cindy Tan, Kok Bisa?

Posted on

1. Fenomena Mualafnya pembina penginjil Gereja Patekosta Theresia Cindy Tan menguncang gereja di Sulawesi Utara. pic.twitter.com/AvJNvXoAtt

2. Bagaimana seorang gembala Pembina Gereja Patekosta Manado yg notabene lulusann sekolah Theologia justru Mulaf stlh mempelajari Kristen?

3. Aktif sbg Gembala gereja bukanlah hal yg mudah, selain seleksi & pelatihan yg ketat juga di tuntut keyakinan besar ttg keTuhanan Yesus.

4. Apalagi seorang Theresia Cindy Tan adalah lulusan sekolah theologia yg ajaran pokoknya mempelajari ttg doktrin ttg Trinitas!

5. Lalu stlh lulus sekolah Theologia dia membandingkan apamyg di pelajarinya dgn ajaran Islam.

6. FYI salah satu kurikulum di sekolah theologia adalah perbandingan Kristen dgn agama agama samawi lainnya (tetmasuk Islam)

7. Tetapi yg mereka pelajari ttg islam adl bentuk pencarian kelemahan kelemahan yg terdapat di dalam Islam.

8. Gak jarang seorang murid Theologia justru merasakan kelebihan Islam justru dari usaha mereka mempelajari kelemahan Islam.

9. Contohnya spt yg kita ketahui adalah kisah dari umi Irena yg mualaf justru krn mempelajari kelemahan Islam saat beliau sekolah Theologia.

10. Sebenarnya jika para Kristen mempelajari ilmu theologia maka secara mudah akan mengetahui bahwa Yesus bukan lah tuhan.

11. Dan juga akan mengerti bahwa keyuhanan Yesus hanyalah bersumber dari hasil konsili bukan dari ajaran Yesus sendiri…

12. Di saat kita mempelajari Akitab maka akan mudah kita temui ayat ayat yg mendukung bahwa Yesus BUKAN Tuhan tapi hanyalah UTUSAN Tuhan.

13. Dan dgn mudahnya kita mengerti bahwa konsep keTuhan Yesus dan Trinitas hanyalah hasil sebuah doktrin para pendiri Kristen!

14. Mungkin itu yg dialami oleh saudari kita Theresia Cindy Tan saat beliau mulai membandingkan ajaran Kristen dan ajaran Islam.

15. Pokok pangkal seorang ber iman akan Tuhan yang SATU adalah AKAL , jikalau AKAL kita gunakan maka dgn mudah kita menerima konsep TAUHID!

16. Saya yakin pasti setiap Kristen yg mempelajari Alkitab pasti didirinya akan timbul,pertanyaan apakah benar Yesus adalah Tuhan???

17. Karena begitu betebaran bukti di Alkitab bahwa Yesus Bukan lah Tuhan yg sangat mudah di temui dan di cerna…

18. Tapi krn mereka tidak menggunakan AKAL maka mereka akan memaksa diri mereka terkukung dalam kesesatan ttg Yesus!

19. Alhamdulillah, berkat HidayahNya saudari baru kita justru berhasil lepas dari ke terkukungannya ttg doktrin bahwa Yesus itu Tuhan!

20. Selamat kembali di jalannya saudari Theresia Cindy Tan… Semoga Allah selalu memberikan Rahmat, keselamatan dan HidayahNya atas dirimu.

21. Kami doakan semoga saudari Theresia Cindy Tan bisa melalui hari hari yg berat yg penuh cobaan di saat berjalan di jalan Allah…

22. Karena sesungguhnya berjalan di jalan yg di ridhoi Allah itu spt menggenggam bara api… InshaAllah Surga balasannya… Aaamin Yaa Allah

***

kultwit: @7udas_lsk
 
 

Silahkan Berkomentar