Angel Lelga & Cristian Gonzales Akan Di Duetkan Gerindra di Pilkada

Posted on

Partai Gerindra rupanya tak main-main mengusung pesepakbola Arema Cronus, Cristian Gonzales menjadi calon Wakil Bupati Malang, Jawa Timur. Keseriusan ini terlihat saat Ketua DPD Partai Gerindra Malang, Ahmad Subhan mengunjungi rumah Cristian.

Didampingi istrinya Eva Siregar, Cristian Gonzales menyambut kedatangan Subhan. Mereka terlibat pembicaraan mengenai tata cara jika Gonzales benar-benar ingin mendaftar dan peluangnya jika maju pada pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Malang pada Desember 2015.

“Ini adalah silaturahmi dengan niat baik agar semua berjalan baik. Cristian Gonzales adalah olahragawan dan pasti punya jiwa kebersamaan dan kepedulian. Nama Gonzales ini juga diusulkan oleh para kader partai kami,” urai Subhan di rumah Gonzales di Perumahan Dieng Kota Malang, Minggu (10/5/2015).

Subhan menjelaskan jika nama striker naturalisasi itu bersama nama Angel Lelga telah disampaikan ke DPP Partai Gerindra. Nama keduanya diyakini bisa mendongkrak elektabilitas partai. “Keunggulan lain dari Gonzales, dia tinggal di Malang dan pasti sangat memahami Malang,” ujar Subhan.

“Jumlah penduduk Kabupaten Malang ini hampir tiga juta jiwa. Bayangkan jika 50 persen di antaranya adalah Aremania (suporter Arema) dan memilih Gonzales,” ucap Subhan.

Ditanya mengenai kesempatan tersebut, Gonzales mengaku harus berpikir matang sebelum memutuskan, apalagi dia masih terikat kontrak dengan Arema Cronus.

“Saya tetap mendiskusikan ini dengan keluarga dan manajemen Arema. Saya masih ingin bermain bola, tapi melihat situasi sepak bola nasional saat ini semua harus dipikir baik-baik,” kata Cristian.
(sus/solopos)
 
 

Silahkan Berkomentar