Duh! Ahok Curi Kecap Indomaret tuk Lauk Nasi Keluarganya, Ditangkap Polisi

Posted on

Mengutil dua botol kecap di Indomaret, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Lubuk Raya, Kecamatan Padang Hulu, Kota Tebingtinggi, Sumatera Utara (Sumut), Sunhok alias Ahok (36), warga Jalan KF Tandean, Kelurahan Bulian, diamankan Polres Tebing Tinggi, Sabtu (2/5/2015).

Awalnya Ahok datang ke Indomaret. Setelah masuk, ia pura-pura berbelanja sambil memantau situasi. Merasa aman, ia mengambil dua botol kecap, lalu dimasukkan ke dalam jaketnya. Ia tak mengira aksinya tersebut terekam CCTV.

Saat melenggang keluar, Ahok langsung diamankan karyawan Indomaret. Awalnya, ia marah-marah saat disebut mencuri. Namun akhirnya Ahok terdiam saat karyawan Indomaret menemukan dua botol kecap dari balik jaketnya. Ahok lalu dibawa ke Mapolres Tebing Tinggi.

Saat diperiksa polisi, Ahok mengaku mencuri karena miskin. Ia bercerita, awalnya berdagang buah, namun usahanya itu bangkrut karena selalu diutang oleh pelanggannya. Kecap yang dicurinya itu untuk lauk nasi yang ia makan bersama keluarganya.

“Pelaku mengaku telah tiga kali mencuri kecap dari toko berbeda,” ujar Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Enggar Pareanom saat dikonfirmasi. (medansatu)
 
 

Silahkan Berkomentar