Komentari Bantahan Gibran, Jonru : “Mana ada maling yang ngaku”

Posted on

Setelah berikan penjelasan terkait Kafe gambar “mata satu” miliknya, Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Jokowi tak lupa sampai terima kasih kepada Jonru.

“Terima kasih banyak bang Jonru, berkat bang Jonru Markobar makin dikenal di dunia maya. Saya tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk promosi. Dan sepertinya para pelanggan saya tidak ada yang merasa terganggu dengan gambar di atas,” pungkas Gibran, dilansir Merdeka.

Baca: Begini Gaya Gibran Beri Penjelasan Gambar ‘Mata Satu’ di Kafenya 

Mendengar namanya di sebut oleh Gibran, pria marga Ginting itu pun bereaksi. Melalui laman Facebook Jonru membalas ucapan terima kasih Gibran.

Awalnya Jonru kaget dengan Gibran sebut namanya. Lantaran yang sebarkan informasi kafe “mata satu” milik Gibran bukan dirinya sendiri dan Jonru merasa bukan orang yang pertama. Berikut pernyataannya di yang di ktupi dari laman Facebook.

“Memang, saya juga dilematis ketika memposting berita tentang kafe tersebut. Di satu sisi ingin menyampaikan info urgent kepada masyarakat. Di sisi lain khawatir jika posting saya justru bisa menjadi promosi tersendiri.”


“Dan ketika memutuskan untuk memposting, itu karena menurut saya HAL URGENT jauh lebih penting ketimbang “efek promosi”.


“Lagipula, saya bukan orang pertama yang memposting info kafe tersebut. Sebelum saya posting pun, berita tsb sudah beredar di sejumlah media.”

Selain sebut dirinya berada di posisi dilema, Jonru pun seperti melakukan “serangan balik” kepada Gibran dengan sebuah pribahasa.

“Dan soal bantahan Gibran, ya wajarlah. Ibarat pribahasa, “Mana ada maling yang ngaku,” tulis Jonru dengan gaya menyindir.

Apakah komentar Jonru yang ini juga akan di sambut ucapan terima kasih oleh Gibran? [sal]
 
 

Silahkan Berkomentar