Gaza City, 21 Oktober 2015. Sejak awal bulan Oktober pecah Intifadha III dan hingga hari ini jam 3 Pagi waktu Alquds, masih berkobar api perlawanan atau Intifadha oleh rakyat Palestina atas militer Yahudi, para pemuda Palestina masih bersemangat melakukan perlawanan.

Api Intifadha tidak hanya di Palestina wilayah Tepi Barat, kemarin sore pemuda Gaza melakukan aksi dan perlawan serupa, mereka berbondong2 mendatangi Kawasan perbatasan Gaza dan israel untuk berhadapan melakukan perlawanan atas militer Yahudi, dalam perlawanan itu militer Yahudi menembak 1 pemuda Gaza dan tewas di tempat insya Allah Syahid, pada waktu yang bersamaan militer Yahudi melakukan penembakan tanpa sebab terhadap 3 pemuda Palestina di Khalil Tepi Barat, 2 dua di antara bocah Palestina dibawah umur kakak beradik dari keluarga Al Jab’bari.

Dengan demikian total korban tewas dari rakyat Palestina hingga hari Rabu 21 Oktober 2015 berjumlah 51 orang, lebih dari 5.350 orang mengalami luka-luka.

Rekening Bantuan Kemanusiaan Untuk Palestina,

BNI 69000-90001 Cabang Kramat Jakarta Pusat, A.n. Abdillah Onim.
Konfirmasi : B’Onim +972-59-805-8513.

Semoga Doa kita semakin memperkuat, perkokoh perjuangan rakyat Palestina untuk pertahankan Masjid Alaqsa almubarok, awwalu kiblatain Syarifain. Amin.

Sebarkan agar yg lain pun ikut mendoakan masjid Alaqsa dan Palestina.

Infokan ke teman2 lain jika mengirim WA maka cantumkan nama&asal/contact card,agar bang Onim masukan ke kontak/langsung save kontak utk mendapatkan update kondisi Masjid Alaqsa dan Palestina.

Broadcast Group WhatsApp resmi dari Bang Onim saat ini di Gaza Palestina.

Abdillah Onim
Fanpage Abdillah Onim Journalist.
@AbdillahOnim.
[email protected]
WhatsApp +972 59 8058513.