Beginilah Kelakukan Ahoker, “Jilbab pun Dipakai Sebagai Alat Menipu”

Posted on

Berbagai cara dilakukan untuk mendukung jagoannya pada kontes Pilkada DKI Jakarta. Tapi jika cara yang dilakukan dengan cara menipu dan ketahuan amat memalukan sekali, bukan?
Itulah yang dilakukan oleh salah satu simpatisan Cagub Ahok-Djarot ini, seorang ibu-ibu yang secara mendadak gunakan jilbab di pinggir jalan.

Informasi selengkapnya di ulas oleh Zeng Wei Jian melalui akun Facebook dan dikutip Eramuslim. Simak informasinya berikut ini.

AHOKER HIJAB PALSU

by Zeng Wei Jian

Aktor pertama dalam catatan sejarah adalah Thepis dari Yunani. Professional actor adalah seseorang yang dibayar untuk berakting. Aktor amatir sebaliknya. Ngga semua aktor bekerja di industri film, teater atau televisi sitcom. Ada aktor jalanan. Kocak. Nyebelin. Bikin gemes. Namanya “ahoker”.

Ahoker bisa disebut “aktor profesional”. Mereka dibayar pake nasi aking. Ada saja aksinya. Agar tercipta citra Ahok didukung muslim, seorang ibu ketangkep basah pake hijab dan baju kotak-kotak di pinggir jalan.

Aksi “ahoker fake hijab” ini masuk kategori improvisasi. Ada aja improvisasi ahoker. Improvisasi ahoker ngga kalah lucu dari commedia dell’arte (a form of masked comedy, originated in Italy). Hijab jadi topeng di tangan ahokers.

THE END

Berikut foto-foto ahoker hijab palsu.

ahoker-jilbab-palsu
 
 

Silahkan Berkomentar