Dr Zakir Naik (Gambar:The Wire)

Tantangan Zakir Naik: Jika Ada yang Bisa Jawab, Saya Siap Masuk Kristen

Posted on

Fenomena banyaknya orang yang banyak mengucapkan selamat natal dikomentari oleh Dr Zakir Naik. Ia memiliki alasan mengapa mengucapkan selamat natal dilarang. Tak sampai disitu sana, Zakir pun lantas membuat sayembara, jika ada yang bisa menjawab pertanyaannya, ia siap masuk Kristen.

“Ketika Anda mengucapkan selamat natal, sebenarnya Anda telah melakukan pengakuan (na’udzubillah) bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember. Biarkan kami mengoreksi mereka ketika Anda mengucapkan selamat natal kepada teman kristiani. Anda memberikan pengakuan. Anda memberikan kesaksian bahwa Allah Subhanahu wa Ta’ala telah melahirkan seorang anak pada 25 Desember,” kata Dr Zakir Naik menjelaskan, seperti didalan video Youtube.

Lalu, apa sayembara dari Dr Zakir Naik?

“Jika natal tiba, tanyakan saja kenapa Anda merayakan natal, mereka akan menjawab bahwa ini adalah kelahiran Jesus. Siapa itu Jesus? Mereka menjawab, Jesus adalah Tuhan yang Maha Kuasa. Langsung saja Anda memulai dakwah: tak ada satu pun pernyataan yang jelas di seluruh Alkitab bahwa Jesus sendiri berkata ‘aku adalah tuhan dan sembahlah aku’. Jika ada seorang Kristen yang bisa menunjukkan aku bagian manapun di alkitab, pernyataan yang jelas di seluruh alkitab, pernyataan yang jelas bahwa Jesus mengatakan bahwa aku adalah tuhan dan sembahlah aku, maka saya siap masuk Kristen.”

Berikut ini videonya:

Credit: Youtube, Tarbiyah
 
 

Silahkan Berkomentar