Pada sidang Ahok ke-4 kemarin, Selasa (3/1/2017), ada penampakan serombongan perempuan pendukung Ahok yang mengatasnamakan “Solidaritas Hijaber Merah Putih” tapi ternyata mereka tidak berhijab.

Sepertinya para pendukung Ahok ingin menimbulkan citra bahwa pendukung Ahok itu Islami, sehingga nama merk ‘Hijaber’ pun dicatut.

Dimedia sosial, foto-foto pendukung Ahok yang mengatasnamakan “Solidaritas Hijaber Merah Putih” ini pun beredar luas. Sampai-sampai tak sedikit netizen yang mengecamnya.

Yang membuat tak habis pikir, setelah ditelusuri ternyata salah seorang perempuan yang memegang poster mengatasnamakan “Solidaritas Hijaber Merah Putih” bukanlah seorang muslimah, tetapi dia seorang Kristen.

Hal ini diungkap oleh netizen @yusejahtera.

“Jgn mau dibohongi pakai “Solidaritas Hijaber Merah Putih”. Ahokers yg pegang poster dibawah ini bukan muslim, Inilah tipu daya mereka..” ujar @yusejahtera yang membuktikan dengan foto-foto yang diunggah dimana perempuan Ahoker itu berposes dengan patung Yesus.

“Sekali lagi.. Jgn mau dibohongi pakai “Solidaritas Hijaber Merah Putih”. Ini foto asli anggota Bara Badja. Dia bukan muslim,” tegas @yusejahtera.

“Kasiaan bangeett sama ahoker ini. Segala cara dilakuin biar dibilang Islami. Ga peduli agama mereka diganti menjadi Islam juga buat sesaat yg penting tujuan tercapai.. Ga punya harga diri.. Memang Jika orang tlah melampui batasnya, dia akan mempermalukan dirinya sendiri…!!” komen netizen Teta Bana.

Berikut beberapa  komentar dan gambar-gambar dari netizen.