Deddy Mizwar-Aa Gym Maju Pilgub Jabar 2018, Netizen: “Kelar dah gerombolan pendukung penista”

Posted on

Abdullah Gymnastiar atau akrab disapa Aa Gym, secara mengejutkan masuk dalam bursa calon Gubernur Jawa Barat yang dirilis oleh Lembaga Survei Poltracking.

Berdasarkan rilis lembaga survei yang digawangi oleh Hanta Yuda tersebut, Dai kondang sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung tersebut menjadi calon kandidat yang memiliki tingkat popularitas yang paling tinggi sebesar 92,04%. Disusul Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar dengan 86,05%.

Publik di sosial media sangat menyambut baik tampilnya Aa Gym di Pilgub Jabar. Bahkan Aa Gym cocok diduetkan dengan Deddy Mizwar. Posisi Cagub-Cawagub bisa dibolak balik mana yang pas.

Paket Deddy Mizwar-Aa Gym ini disebut “Paket Mantap”. Deddy Mizwar sudah satu periode (5 tahun) pengalaman di pemerintahan sebagai Wakil Gubernur, sedang Aa Gym sosok ulama yang juga manajer handal.

“@aagym itu orangnya sgt teliti dan detail sekali dlm segala hal dan managerial systemnya bagus, cocok dgn @Deddy_Mizwar_ yg berpengalaman 👍,” ujar netizen @teaplock.

“Ini baru ok … biar umat islam jabar gak terpecah,” komen @novifortune_18.

“Setujuuuuu….daripada RK,” ujar @DaniBdg76.

“@Deddy_Mizwar_ @aagym
These will make ideally idealism,” kata @djowontulen97.

“@Deddy_Mizwar_ @aagym Saling melengkapi, semoga diridhai الله” ujar @TitaMelinda9.

Sementara Moch Rifan optimis Paket Pasangan ini akan melibas gerombolan pendukung penista agama.

“@Deddy_Mizwar_ @aagym
Kelar dah gerombolan pendukung penista,” komen @MochRifan8.

Aa Gym sendiri mengatakan, ia merasa perlu sangat berhati-hati dalam menyikapi dorongan yang semakin kencang dari berbagai kalangan untuk maju Pilgub Jabar 2018.

“Mengingat ini amanah yang luar biasa besarnya, yang harus dipertanggungjawabkan dunia sampai akhirat, Aa masih beristikharah memohon petunjuk Allah agar diberikan yang terbaik bagi kita semua,” tutur Aa Gym, Ahad (11/6) kemarin.

Aa Gym menambahkan, untuk memperkuat keyakinannya, ia meminta setiap warga Jawa Barat yang benar-benar ingin mencalonkannya untuk mendaftarkan diri menjadi relawan.

“Namun bagi sahabat-sahabat yang sudah bulat tekat dan bersemangat ingin bahu-membahu membangun Jawa Barat dan memberikan yang terbaik sebagai relawan, bisa mendaftar melalui SMS ke nomor 082320786868. Isi SMS-nya, JABAR#Nama#Kota/Kabupaten#Kecamatan,” beber Pengasuh Pondok Pesantren Daarut Tauhiid itu.

“Mudah-mudahan ini langkah awal yang penuh berkah. Luruskan niat ikhtiar,” pesan Aa Gym.

Credit: Portal Islam, Twitter

Silahkan Berkomentar