Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ingin Membuka Coffee Shop? Ini Dia Beberapa Konsep Desain Ruangan Yang Dapat Anda Terapkan

Ingin Membuka Coffee Shop? Ini Dia Beberapa Konsep Desain Ruangan Yang Dapat Anda Terapkan

Bisnis coffee shop dewasa ini terus mengalami peningkatan. Dengan tempat yang di desain khusus dengan menyewa jasa arsitek untuk anak muda yang gemar nongkrong, lengkap dengan koneksi internet Wi-Fi, dengan berbagai macam sajian kopi yang memiliki banyak sekali varian rasa, coffee shop sukses mendominasi pasar anak muda jaman sekarang. Apabila anda ingin membuka coffee shop baru dengan budget yang cukup, konsep desain interior ruangan merupakan salah satu faktor utama yang harus anda perhatikan. Banyak sekali orang yang ingin mengunjungi tempat tersebut bukan hanya dari minuman yang disajikan yang memiliki rasa yang enak, akan tetapi tempat yang “estetik” yang enak di pandang merupakan salah satu faktor utama kesuksesan bisnis anda. Maka dari itu ini dia beberapa konsep desain interior ruangan yang bisa anda terapkan.

1. Konsep Desain Minimalis

Konsep ini digemari oleh banyak sekali café yang ada di Indonesia. Selain desainnya yang unik dan menarik, biaya yang di pakai juga terjangkau. Dengan memiliki konsep desain minimalis dan nyaman bagi para pengunjung coffee shop anda pasti akan digandrungi banyak pengunjung. Ada banyak sekali model interior minimalis yang dapat anda cari di internet kemudian anda jadikan referensi.

2. Desain Vintage

Desain ini juga sangat digemari anak muda jaman sekarang. Vintage biasa di artikan sebagai konsep yang mengusung nuansa klasik. Dalam dunia fashion konsep ini berarti mengusung tren pada tahun 20-60 tahunan. Dari sini anda dapat menambahkan beberapa furniture properti klasik seperti radio jaman dahulu, dan lain sebagainya. Untuk warna dominan anda dapat menggunakan warna hitam putih, coklat dan abu-abu yang mengesankan nuansa jaman dahulu.

3. Outdoor

café yang mengusung tema outdoor juga cukup digemari oleh warga Indonesia. Hal ini disebabkan oleh banyaknya pengunjung yang ingin merokok dan ingin menikmati angin sepoy-sepoy pada sore hari dari pada dinginnya AC. Anda dapat menambahkan taman yang beralaskan rumput atau aspal kemudian menyediakan tempat yang dilengkapi dengan outdoor cushion foam agar pengunjung tetap nyaman berada di café anda.

4. Pemandangan

Selain berbagai macam dekorasi ruangan yang dapat anda terapkan di café anda, memperlihatkan pemandangan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung juga akan meningkatkan “value” daripada coffee shop anda. Ada beberapa spot yang cukup di gemari seperti pantai, suasana kota dan lain sebagainya. sebagai alternatif anda juga dapat membangun beberapa lantai dan menyediakan tempat di rooftop. Agar dapat memandangi suasana sekitar dari atas.

Konsep ruangan cukup mempengaruhi jalannya bisnis anda nantinya, maka dari itu carilah ide juga furniture yang unik dan sesuai dengan budget anda. Sebagai contoh cek harga kusen aluminium atau barang yang anda butuhkan agar anda dapat memprediksikan pengeluaran anda.

Posting Komentar untuk "Ingin Membuka Coffee Shop? Ini Dia Beberapa Konsep Desain Ruangan Yang Dapat Anda Terapkan "